Rumah Karyawan PKT Dirampok, 1 Unit Mobil Raib

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Peristiwa perampokan terjadi di Perum BTN PKT, Jalan Enggang Blok F Nomor 10 pada Senin ( 8/7/2019) sekira pukul 5.45 Wita.

Korban adalah Bela Indi Sulistyo, salah satu karyawan PKT. Menurut keterangan saksi yang tinggal tepat disebelah kanan rumah korban, saat kejadian dirinya sedang menyapu teras rumah, hampir tak ada yang mencurigakan. Sampai terdengar suara teriakan dari dalam rumah korban, “Maling”.

” Seperti biasa saya setiap habis shalat subuh nyapu teras, rumah sebelah terlihat biasa saja, memang ada mobil keluar, saya pikir Pak Bela berangkat kerja. Tapi tiba – tiba terdengar suara teriakan dari dalam rumah, saya langsung lari untuk melihat ke dalam rumah beliau,” jelas Ibu Gatot.

Begitu masuk ke dalam rumah, Ibu Gatot mendapati korban dalam keadaan disekap  dengan tangan terikat dan mulut ditutup isolasi.

“Di dalam rumah hanya ada Pak Bella (korban) tadi saya melihat wajahnya lebam dengan tangan terikat dan disekap,” kata Ibu Gatot.

Rumah korban

Dari keterangan singkat yang diperoleh saksi saat membantu korban, pelaku diketahui berjenis kelamin laki – laki dan sempat mengancam dengan menggunakan badik.

Setelahnya, warga ikut berdatangan untuk melihat langsung keadaan korban dan lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban  dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Terlihat polisi menerjunkan sejumlah personil lengkap dengan senjata laras panjang. (JW/KA)

Leave a Reply