Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

DPO, Tetangga Korban Ditetapkan Sebagai Tersangka Perampokan Di Perum BTN PKT

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kasus perampokan dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Enggang BTN PKT, Senin (8/7) lalu memasuki babak baru. Kepolisian Resor Bontang telah menetapkan satu orang tersangka. Muhammad Taufik alias Erik (33) warga Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan yang berdomisili di sekitar rumah korban, Bela Indi Sulistyo.

Erik yang diketahui indekos tepat di depan rumah korban, ditetapkan sebagai tersangka
setelah kepolisian melakukan gelar perkara, Jumat (13/7/2019) lalu. Identitas berupa SIM yang tertinggal di rumah korban dan sejumlah barang bukti serta keterangan dari para saksi menjadi acuan.

Kapolres Bontang melalui Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono mengatakan, polisi masih terus berkoordinasi dengan Jajaran Polres dan Polda Kaltim dalam melakukan pencarian.

“Hasil ini berdasarkan keterangan dari 5 orang saksi, termasuk kakak tersangka sendiri. Jadi benar, Kartu identitas dan beberapa barang bukti seperti pisau, kabel dan jaket yang tertinggal itu milik tersangka”, ujarnya.

Tersangka yang selama satu bulan terakhir ini tinggal kawasan RT 38 Perum BTN PKT Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, diduga telah merencanakan aksi jahatnya sejak jauh-jauh hari.

DPO asus perampokan dengan kekerasan, Muhammad Taufik alias Erik (33)

“Diduga masih di area Kaltim, tersangka sudah kita tetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)”, ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Suyono meminta masyarakat agar segera melapor jika melihat ataupun mengetahui keberadaan tersangka.

“Mohon kerjasamanya dalam memburu pelaku”, tuturnya. (JW/KA)

Baca Juga  Optimalisasi Pajak, Komisi II Dukung Bapenda Perbarui Perda, Lebih Tegas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply