Basri Mundur, Andi Faizal Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua MPC PP Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Setelah sempat mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya Musyawarah Daerah Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bontang digelar Selasa (30/7/2019) di Hotel Akbar Bontang.

Tokoh muda Partai Golkar, Andi Faizal Sofyan Hasdam secara aklamasi terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bontang periode 2019 – 2023.

Sebelumnya dua nama muncul  sebagai calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bontang  yakni Andi Faizal Sofyan Hasdam dan  Basri Rase yang juga Ketua Partai PKB Bontang. Namun Wakil Walikota Bontang itu mundur dan mendukung penuh Andi Faizal.

Ketua Panitia Pelaksana Nasruddin, mengatakan Musda MPC PP Kota Bontang berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya sesuai dengan asas demokrastis.

“Meski sempat mengalami penundaan, Kita bersyukur  karena sudah bisa terlaksana pemilihan Ketua MPC PP Kota Bontang, dan semua suara mendung Andi Faizal Sofyan,”ungkapnya.

Ketua terpilih, Andi Faizal Sofyan Hasdam  menyampaikan kemenangan ini untuk keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Bontang.

“Bukan siapa yang menang, tapi bagaimana Kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga besar PP Kota Bontang,”paparnya. (APL)

Baca Juga  Penilaian Kesesuaian Guru PPPK Kutim Berjalan Transparan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply