Mantap Maju Walikota, Basri Rase Daftar Ke PDIP

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bursa penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bontang mulai dibuka. Salah satu Partai Politik (Parpol) yang membuka lebih awal adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Wakil Walikota Bontang, Basri Rase didampingi tim pemenangannya  mendatangi Dewan Pimpinan Cabang PDIP  Bontang untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Kepala Daerah, pada Kamis siang ( 5/9/2019).

Basri Rase menegaskan secara mantap dirinya akan maju sebagai calon Walikota Bontang pada kontestasi Pilkada mendatang. Sebagai langkah pamungkas, Basri telah membentuk tim pemenangan yang dinamai tim sebelas.

” Hari ini, saya ke PDIP untuk mengambil formulir sebagai tahap awal dan akan memenuhi seluruh persyaratan sebagai Calon Walikota Bontang mendatang. Sudah kita siapkan visi misi untuk membawa Bontang lebih Hebat,” ungkapnya di hadapan panitia penjaringan Balon Kepala Daerah PDIP.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PDIP Kota Bontang, Abdul Rahman  menyambut baik kedatangan Ketua PKB tersebut. Dijelaskannya pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang telah dibuka sejak 2-8 September 2019. Kemudian pengembalian formulir dimulai 9-17 September  dan verifikasi  berkas pada 18 – 19 September 2019.

Sebelumnya dua Balon lain telah lebih dulu mengambil formulir, yakni Adi Darma dan Rudi Masud. (Zee/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by