Semarak HUT 20TH Bontang, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ribuan warga antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke 20 tahun Kota Bontang yang digelar  Minggu (13/10/2019).

Gelaran kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama. Masyarakat sangat semangat mengikuti tiap gerakan dari instruktur senam. Tak ketinggalan, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang juga sangat energik.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni di dampingi asisten  administrasi pemerintahan HM Bahri dan administrasi umum Syarifa Nurul melepas peserta jalan sehat. Rute yang dilalui, start Kelurahan Kanaan, pembagian kupon doorprize di Kantor Camat Bontang Barat dan finis di area rumah adat tongkonan Kanaan.

Disela pelepasan, Neni Moerniaeni mengajak seluruh warga untuk membiasakan hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga. Terlebih acara ini juga dirangkai dengan Hari Olahraga Nasional ke 36, sehingga pemerintah terus menggalakkan gerakan masyarakat sehat.

” Harus kita biasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga. Termasuk jalan sehat seperti ini,” ungkapnya.

Salah satu penerima hadiah utama sepeda motor, Hayati, warga KS. Tubun RT 15 Kelurahan Bontang Kuala tak dapat menutupi kebahagiaannya. Dengan wajah haru, ia berucap syukur dan berterimakasih kepada pemerintah Kota Bontang. Hayati menitipkan doa, agar bontang semakin maju dan sukses.

Pemenang hadiah utama sepeda motor

” Alhamdulillah, terimakasih pemkot, saya nggak nyangka dapat hadiah motor, ” ungkapnya. (KA/*)

Baca Juga  Sekolah di Gusung akan Tambah Ruangan, Anggaran Rp 800 Juta

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply