Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Upacara HUT Ke – 20 Kota Bontang, Neni Beri Penghargaan ASN dan Perusahaan Berprestasi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Upacara peringatan HUT ke 20 tahun Kota Bontang digelar, Senin (14/10/2019) di halaman kantor Wali Kota Bontang.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, pelajar, dan dua mantan Wali Kota Bontang, Andi Sofyan Hasdam dan Adi Darma. 

HUT ke-20 Bontang tahun ini mengusung SDM unggul Bontang JAGO. Dalam sambutannya, Wali Kota menegaskan bahwa pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Bontang agar lebih unggul dan berdaya saing. 

Pada upacara yang berjalan dengan khidmat ini, pemerintah juga memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai, hingga perusahaan berprestasi. 

Dalam sambutannya, Neni mengajak seluruh elemen bersinergi membangun Kota Bontang dengan berfokus pada pembangunan SDM ungul.

” Kita ketahui, Bontang bukan Kota yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) sehingga penting untuk membangun SDM unggul dan hal tersebut didukung dengan alokasi anggaran sebesar 20 persen, ” ungkapnya.

Wali Kota Bontang memberikan penghargaan kepada ASN dan Perusahaan berprestasi pada HUT ke 20 Bontang

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bontang memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkot Bontang serta perusahaan berprestasi. (Zee/KA/*)

Baca Juga  Pemkot Bontang Serahkan Bantuan Uang dan Sembako untuk Korban Kebakaran di Jl.Atletik 24

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply