Kembalikan Formulir Gerindra, Neni Sebut Butuh Tambahan Kekuatan Untuk Menang Pilkada

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pertarungan politik di arena Pilkada semakin hangat,  Neni Moerniaeni yang sebelumnya tak ingin banyak bicara,  

Senin malam (14/10/2019) mulai memunculkan diri dengan mengantar langsung formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Bontang ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Neni hadir dengan didampingi suami dan putranya, Andi Sofyan Hasdam dan Andi Faisal Sofyan Hasdam serta puluhan pendukung.

Andi Mulyono, Ketua tim pemenangan menyatakan keseriusan Neni untuk maju sebagai calon Wali Kota dengan menggaet partai Gerindra. 

” Malam ini, kami datang bersama rombongan, sebagai bentuk keseriusan Bunda Neni untuk maju sebagai calon Wali Kota Bontang. Semoga partai Gerindra bisa mendukung kami,” harapnya.

Sementara Neni Moerniaeni saat melakukan tanya jawab dengan awak media mengatakan, Gerindra merupakan salah satu partai kuat pada pilkada kali ini, sehingga dirinya berharap dapat berkoalisi. Sekalipun partai yang dinahkodainya, Golkar telah menetapkan mengusung dirinya.

” Saya insyaAllah akan diusung Golkar, tapi untuk memenangkan kepala daerah tentu kita harus berkoalisi dengan partai lain. Salah satunya Gerindra sebagai partai kuat,” jelas Neni.

Terkait calon Wakil, Neni mengaku pihaknya masih terus melakukan survei. Ditambah dengan penjaringan calon wakil yang akan dibuka oleh Golkar nanti.

” Kita masih survei, ada tertutup dan terbuka, jadi masih akan dilihat nanti. Kalau untuk Golkar, nanti kita akan buka penjaringan calon wakil, ” tambahnya. (KA)

Baca Juga  Hari Pertama Pengundian Lapak Pasar Rawa Indah, Kuota 173 Pedagang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply