Sasar Gerindra, Adi Darma Orang pertama Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Mantan Walikota Bontang periode dua Adi Darma, menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Bontang di DPC Partai Gerindra Bontang, di Bontang Utara Kota Bontang pada Senin (14/10/2019) sore tadi.

Dalam kesempatan itu, Adi Darma menyampaikan sedikit gambaran tentang Visi dan Misinya untuk Calon Walikota Bontang Mendatang, dimana ada tiga poin yang paling utama untuk membangun Bontang menjadi lebih baik, diantaranya adalah Harmoni, Berkelanjutan, Berdaya saing dan Sejahtera.

“Kita sudah kenal Bontang dengan Kota agamis dan ini sudah melekat dan menjadi motto tentu tujuan kedepannya bagaimana agamis di semua tingkatan,”jelasnya. 

Menurutnya apa yang dimaksudkan dengan Harmoni adalah tujuan mewujudkan Kota Bontang menjadi lebih Baik, dimana para pemimpin harus seperti membangun rumah tangga yang harmonis sehingga menciptakan kedamaian untuk membangun Bontang.

“Kalau tidak harmoni maka akan berantakan, untuk itu kita harus bangun ke semua tingkatan baik atasan maupun dengan bawahan, baik pemerintahan dengan masyarakat. Kalau tidak harmoni nanti timbul rusuh dan pembangunan di bontang tidak akan berkembang,”ucapnya.

Sebelumnya Adi Darma dikabarkan akan berpasangan dengan Basri Rase yang saat ini merupakan Wakil Walikota Bontang periode 2016-2019. (JW/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by