Ikutan Yuk! Disnaker Gelar Pelatihan Fotografi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Perkembangan dunia digital saat ini tidak terlepas dari aspek fotografi, terlebih fotografi tidak hanya sebagai hobi namun juga bisa menjadi profesi dan memberikan penghasilan. Atas dasar itu, Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang berencana melaksanakan sejumlah pelatihan bagi para pencari kerja, salah satunya pelatihan fotografi.

Pelatihan yang rencananya akan digelar pada November mendatang, dibuka untuk 20 peserta. Pendaftaran mulai dibuka Sejak Jumat (18/10) dan akan ditutup jika kuota peserta telah terpenuhi. 

Kasi Pelatihan, Produktivitas dan Pemagangan Disnaker Bontang Dony Tanjung mengatakan,  perkembangan dunia fotografi saat ini harus dibarengi adanya pengetahuan dan wawasan. 

“Sebelumnya, 3 tahun yang lalu kita juga pernah melaksanakan pelatihan fotografi, dan saat ini telah terbukti beberapa peserta pelatihan yang dulu sekarang menjadi fotografer profesional, ada juga yang kerja di media,” terangnya. 

Nantinya Dinas Ketenagakerjaan akan menghadirkan dua pemateri asal Jakarta yakni Oonk Madour dan Rarindra Prakarsa yang akan memberikan materi seputar fotografi selama 5 hari. 

“Kegiatan ini untuk merespon tuntutan perkembangan dunia fotografi, silahkan bagi pencari kerja yang berminat untuk ikut dan melengkapi persyaratan, pendaftaran masih kami buka,” tambahnya.

Syarat Administrasi : 

– Laki-laki / Perempuan

– Fotocopy KTP Bontang 

– Fotocopy Ijazah Terakhir 

– Fotocopy AK-1/Kartu Kuning yang masih aktif

– Mengikuti tes/seleksi

– Sehat Jasmani dan rohani 

– Memiliki kamera dan laptop (YB/KA)

Baca Juga  Wisata di Masa Larangan Mudik Hanya Boleh di Daerah Domisili

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply