Catat Tanggalnya! Disnaker Ajak Pekerja dan Warga Bontang Ikut Naker Fun Bike

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Memeriahkan HUT ke-20 Kota Bontang, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) berencana menggelar Naker Fun Bike, Sabtu (23/11) mendatang.

Rencananya, Naker Fun Bike mengambil start dan finish di Lapangan Bessai Berinta Lang-Lang, dengan target minimal Seribu goweser atau pesepeda. 

Ketua panitia M Syaifullah menyebut, kegiatan yang baru pertama kali digelar ini sebagai ajang silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan pekerja buruh di perusahaan dan masyarakat sekitar. 

“Jalur gowes seputaran kota, karena sifatnya santai dan seru-seruan. Sengaja kita gelar untuk menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Bontang,” katanya. 

Panitia dalam hal ini Dinas Ketenagakerjaan juga menyediakan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Pendaftaran dibuka secara gratis, Disnaker bahkan menyiapkan kaos bagi seribu pendaftar pertama. 

“Kita siapkan seribu kaos. Pendaftaran mulai dibuka mulai tanggal 2 sampai 12 November mendatang,” ujarnya. 

Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini diharapkan Syaifullah bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Menurutnya, rencana awal Naker Fun Bike digelar pada peringatan Hari Buruh, namun karena adanya kendala teknis, maka kegiatan tersebut disepakati masuk dalam rangkaian HUT ke-20 Kota Bontang. 

“Kita akan agendakan rutin setiap tahun, rencana tahun depan pelaksanaannya akan disesuaikan dengan Hari Buruh,” tandasnya. (Yulianti Basri/KA)

Baca Juga  Asyik Santai di Kamar, Pengedar Sabu di Tanjung Laut Tertangkap

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply