Rumah Warga di Jalan Gurami, Tanjung Laut Terbakar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran terjadi di jalan Gurami, RT 03 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, sekira pukul 18.53 Wita. Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com rumah yang terbakar berbahan kayu, semi permanen.

Ketua RT 03, Ahmad Fauzi menjelaskan rumah yang terbakar milik Syahrudin Kuripan dan anaknya, sementara penyebab kebakaran sejauh ini diketahui akibat korsleting listrik.

Diceritakan Ahmad, dari pengakuan pemilik rumah Syahrudin Kuripan, sempat ada suara ledakan, dan seketika api membesar sehingga korban tidak sempat menyelamatkan harta benda. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

” Saya pulang dari masjid, tiba – tiba api di rumah pak Syahrudin sudah membesar. Kata beliau karena korsleting listrik. Pokoknya api cepat sekali membakar rumah mungkin karena rumah kayu,” jelasnya.

Rumah tersebut dihuni oleh dua Kepala Keluarga (KK) dengan total 6 jiwa. Hingga berita ini diterbitkan, petugas pemadam kebakaran masih terus berjibaku memadamkan api dengan gesit. Petugas Disdamkartan menurunkan 3 armada, terinci 1 unit truck tank dan  2 unit fire truck, dengan 60 personel. (Kartika Anwar)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by