Tim Gabungan Gerebek THM, Ladies & Pengunjung Dites Urine, Ini Hasilnya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jelang Perayaan Tahun Baru 2020, Polres Bontang bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang melakukan sweeping ke beberapa Tempat Hiburan Malam (THM). 65 orang yang terdiri dari ladies dan pengunjung, menjalani uji narkoba atau tes urine. Hasilnya, seluruhnya negatif.

Razia penggunaan barang haram narkotika tersebut turut dibantu oleh Polisi Militer, Kodim 0909 Bontang dan Satpol PP, pada Sabtu (28/12/2019).

Lokasi pertama yang didatangi oleh tim gabungan yang terdiri dari 53 personel yaitu THM Prakla Berbas Pantai, Bontang Selatan. Disana, sebanyak 43 wanita pekerja hiburan malam menjalani tes urine.

“Hasilnya menunjukkan negatif semua,” kata Kasat Reskoba Polres Bontang AKP I Gusti Ngurah Suarka.

Usai melakukan pemeriksaan di Prakla, tim gabungan selanjutnya bergerak ke tempat karaoke Gembira yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Berebas Tengah, Bontang Selatan. Disana, tim gabungan turut melakukan tes urine terhadap para pekerja maupun pengunjung.

“Jumlahnya 22 orang terdiri dari 9 laki-laki dan 13 perempuan, hasilnya juga negatif semua,” tambah Kasat Reskoba Polres Bontang.

Selain memberantas peredaran gelap narkotika di Kota Taman, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk cipta kondisi menjelang Perayaan Tahun Baru 2020, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan beberapa tahun terakhir. Pengawasan dan kerjasama dengan pihak terkait pun ikut ditingkatkan.

Reporter : Yulianti Basri

Editor KMM: Kartika Anwar

Baca Juga  Upaya Pemulihan Penyalahgunaan Narkoba, BNNK Gandeng Masyarakat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply