Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Dicari ! Pemilik BMW Misterius, 4 Tahun Terparkir di Bandara

KITAMUDAMEDIA- Mobil BMW berwarna merah yang belum diketahui pemiliknya terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali selama 4 tahun. Mobil dengan kondisi tertutup cover ini sudah terparkir sejak 2016.

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, mobil BMW ini sudah diserahkan ke KP3 Ngurah Rai.

“Mobil BMW yang terparkir sejak 2016 kita serahkan ke KP3, yang akan di proses nantinya untuk dicocokkan data dan pemiliknya,” kata Arie yang dilansir di detikcom.

Dia menjelaskan, jika sudah ditemukan pemiliknya, BMW tersebut akan dipindahkan ke Polresta Denpasar. Dia berharap pemilik BMW ini segera melapor ke otoritas bandara.

“Ketika nantinya sudah ditemukan kesimpulan bahwa itu barang milik siapa, mereka akan memindahkan ke markasnya Polresta Denpasar,” tambah Arie.

Arie menambahkan kendaraan roda dua ataupun roda empat yang diparkir di bandara secara sengaja ataupun tidak sengaja harus membayar sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan dan tidak akan mendapatkan potongan.

“Ada beberapa kebijakan jika itu memang sudah ditemukan pemiliknya, tidak ada kebijakan untuk mengkorting atau mengurangi tagihan,” jelas Arie. (Zee)

Baca Juga  Kelurahan Guntung Banjir Lagi, Dua RT Terdampak

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply