Kembalikan Formulir ke Golkar, Agus Haris : 99 Persen Dipilih Dampingi Neni

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Ketua II DPRD Bontang Agus Haris mantap maju dalam kontestasi Pilkada 2020. Hal itu ia buktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil wali kota ke DPD II Golkar Bontang, Rabu (08/01/2020), didampingi sekretaris dan beberapa pengurus Gerindra Bontang.

Menurutnya, komunikasi politik yang dibangun dengan partai berlambang pohon beringin tersebut karena ingin membangun komitmen, mengingat adanya kesamaan visi dan misi dengan Partai Golkar. Keinginannya untuk maju mendampingi calon petahana, lantaran menurutnya Neni Moerniaeni memiliki segudang prestasi, yang dinilai sukses memimpin Bontang.

Anggota Parlemen Bontang yang mengusung tagline ‘siap mengabdi untuk masyarakat Bontang’ ini meyakini akan dipilih mendampingi Neni Moerniaeni. “Harus optimis, keyakinan saya untuk dipilih 99 persen. Jika terpilih, kami komitmen melanjutkan pembangunan Kota Bontang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Keputusan untuk mencalonkan diri pada penjaringan di partai Golkar merupakan instruksi langsung dari DPW Gerindra Kaltim. “Ini keputusan pengurus partai provinsi,” katanya.

Diketahui, sebelumnya Agus Haris juga telah membangun komunikasi bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain Agus Haris, 7 orang lainnya juga dikatakan Ketua Harian DPD II Golkar Bontang M Arham siap mengembalikan formulir. Hanya ada satu kandidat yang dipastikan tidak mengembalikan formulir.

“Dari 9 orang yang mengambil formulir, ada satu yang mengundurkan diri, yakni Kaharuddin Jafar. Selebihnya sudah konfirmasi akan mengembalikan formulir, 4 orang sebelumnya juga sudah mengembalikan, termasuk Agus Haris,” jelasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply