Dukung Bontang Smart City, Badak LNG Kembali Gelar Program Magang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bekerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang, Badak LNG kembali menggelar program magang untuk putra putri Kota Bontang. Peserta akan menjalani program magang selama kurang lebih 1 tahun.

Dengan program ini, peserta dapat mengembangkan potensi terbaiknya, menjalani proses belajar sambil bekerja dan merasakan budaya kerja bersama pekerja di lingkungan Badak LNG. Program magang ini dibuka dengan sambutan oleh Pjs. Senior Manager Corporate Communication, Angga Fakih Genot di Gedung Town Center Badak LNG, Rabu(15/01/2020) yang dihadiri oleh 165 peserta yang telah lolos tes administrasi. 

Terdapat 4 program yang dibuka pada tahun ini, yaitu Program Magang Laboratorium & Environment Control, Kultur Jaringan, Operator Biodiesel & Corporate Social Responsibility (CSR). Sejak tahun 2005, Badak LNG telah menggelar sebanyak 14 kali Program Magang Laboratorium & Environment Control. Lalu, di tahun 2016 Badak LNG membuka program magang Kultur Jaringan & Operator Biodiesel. Di tahun 2020 ini, Badak LNG kembali membuka program magang baru, yaitu Program Magang CSR. 

Foto bersama peserta magang, managemen Badak LNG

Angga Fakih Genot mengungkapkan bahwa program magang ini adalah wujud nyata Badak LNG untuk terus Maju Bersama Masyarakat dan juga merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Bontang dalam menjadikan Bontang sebagai Smart City.  

“Program magang ini tentunya tidak lepas dari komitmen Badak LNG untuk terus Maju Bersama Masyarakat yang tertuang dalam empat pilar perusahaan, yaitu Empowerment, Capacity Building, Infrastructure dan Charity. Program magang Laboratorium & Environment Control, Kultur Jaringan, Operator Biodesel & CSR tahun 2020 termasuk dalam pilar Capacity Building yang merupakan bentuk kepedulian Badak LNG terhadap masyarakat Kota Bontang. Tidak hanya itu, program magang ini juga salah satu bentuk dukungan Badak LNG kepada Pemerintah Kota Bontang yang ingin menjadikan Bontang sebagai Smart City melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul,”Ungkap Angga. 

Baca Juga  3 Wakil Indonesia Lolos Semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2023

Total akan ada 10 peserta yang akan diterima dalam program magang ini. Proses pemagangan akan dimulai di bulan Februari 2020.  (Adv)

Editor : Kartika Anwar

           

       

 


Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply