TedxUnmul Buka Pendaftaran Relawan, Ini Link Pendaftarannya

KITAMUDAMEDIA – Kabar rencana bakal dihelatnya TedxUnmul di Samarinda pada April 2020 mendatang membuat penggemar Ted Talks Kalimantan Timur antusias. Terlebih usai rilis yang mengumumkan bahwa TedxUnmul bakal membuka pendaftaran volunteers.

Nah, bagi kalian anak muda Kaltim yang ingin mengolah dan menantang sejauh mana kreativitas kalian, serta miliki gairah tinggi membagikan ide-ide brilian, ini saatnya untuk tergabung dalam tim TedxUnmul!

Tidak ada persyaratan khusus yang dibebankan bagi calon relawan TedxUnmul. Terpenting bahwa para relawan berani menantang diri sendiri, dan siap keluar dari zona nyaman. Jika orang itu adalah kamu, jangan lewatkan untuk bergabung dalam tim TedxUnmul.

Pendaftaran dibuka 1-7 Februari 2020 mendatang dan ini terbuka untuk umum. Silahkan klik dan unduh berkas di tautan berikut untuk mengisi formulir calon relawan di:

http://bit.ly/tedxunmulvolunteers
http://bit.ly/tedxunmulvolunteers

Sebagai informasi, para pengagas TedxUnmul mengusung satu gagasan besar yakni “Dari Borneo, Indonesia Mendunia”. Mencanangkan sebuah kegiatan berskala Internasional, TedxUnmul sendiri telah mendapat  lisensi resmi dari TED.

Dalam kegiatan yang bakal dihelat di Samarinda pada April 2020 mendatang, setiap orang dengan ide-ide brilian mendapat ruang untuk berbagi pandangan dan gagasan dalam TED TALKS TEDxUnmul.

 “Kami memberikan kesempatan pada setiap orang yang memiliki ide cemerlang untuk berbagi gagasan. Misi utama TED adalah “ideas worth spreading” atau “ide-ide yang layak disebarluaskan,” terang Ermioni Vlachidou dan Dushyant, dua Kurator TEDxUnmul kepada media belum lama ini.

Untuk pertanyaan seputar pendaftaran relawan dan kegiatan TedxUnmul, silahkan menghubungi:

Dinar di 0853-8972-9504

Dilla 0815-2289-4837

Untuk update dan informasi lebih lanjut, silahkan pantau akun media sosial TedxUnmul.

Instagram: @tedxunmul

Email: tedxunmul@gmail.com

Website: tedxunmul.com

Facebook: TEDx UnMul

Youtube: TEDx UnMul

(Redaksi)

Leave a Reply