Tempati Gedung Baru, Kecamatan Bontang Selatan Jamin Pelayanan Makin Optimal

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Masyarakat Kota Bontang sejak hari ini, Senin (17/2/2020)
bisa mendapatkan pelayanan istimewa dan nyaman dari perangkat daerah, Kecamatan Bontang Selatan yang menghuni gedung baru di jalan Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut.

Camat Bontang Selatan Sarifuddin berkomitmen akan memberikan pelayanan yang optimal seiring dengan penempatan gedung baru yang lebih menunjang.

Dikatakannya Kantor baru saat ini sangat jauh kondisinya dari kantor sebelumnya. Baik dari luasan lahan, maupun dari segi bentuk bangunan yang jauh lebih besar. Pasalnya, kantor lama sudah tidak layak, beberapa bagian terdapat kebocoran dan menimbulkan kekhawatiran saat hujan turun, utamanya di ruang pelayanan.

“Memang kantor yang dulu sudah tidak representatif untuk pelayanan. Dengan adanya kantor baru ini, kami komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Meski begitu mantan Lurah Tanjung Laut itu menambahkan, gedung baru saat ini juga masih memiliki sejumlah kekurangan, yakni sarana pendukung yang belum terpenuhi, mengingat terbatasnya anggaran.

“Sarana pendukung seperti pendingin ruangan dan lain memang belum ada, mudah-mudahan anggota dewan dapil Bontang Selatan bisa membantu. Walaupun ada kekurangan, kami tetap berupaya memberikan pelayanan optimal,” tambahnya.

Sementara, Wali Kota Neni Moerniaeni yang meresmikan secara langsung kantor Kecamatan Bontang Selatan berpesan agar memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat. Ia juga menekankan optimalisasi penerapan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).

“Jaga dan pelihara kantor ini dengan baik. Buktikan kinerja lebih meningkat, jangan main hp saat pelayanan, jangan main tiktok,” tandasnya.

Peresmian kantor Kecamatan Bontang Selatan turut dihadiri oleh anggota dewan Ma’ruf Effendi dan Rusli, Kepala OPD, dan Lurah se-Kecamatan Bontang Selatan.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply