Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Tabrak Median Jalan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Nasib nahas dialami Rizky Pranata Bukit, Warga Rawa Indah, Jumat (20/3/2020). Pria 19 tahun tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta atau tak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA), sekira pukul 09.00 Wita. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Bontang Lestari oleh pengendara yang melintas.

“Tadi dibawa sama warga kesini naik mobil pick up, tapi sudah keadaan meninggal,” ujar Rondi salah seorang saksi. 

Kendaraan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU 150 bernomor polisi KT 2090 RAZ yang dikemudikan korban mengalami oleng ke kanan dan menabrak median jalan, hingga mengakibatkan korban mengalami cidera berat pada bagian leher dan dagu.

“Iya kecelakaan tunggal, meninggal di tempat,” ungkap Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Syafii. 

Dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut ditambahkan Kasat Lantas lantaran pengemudi kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya. 

“Diperkirakan kecepatannya lebih dari 60 km/jam, karena begitu jalan menikung pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Tapi pastinya, masih kita dalami,” ujarnya. 

Diketahui, korban bekerja di salah satu koperasi simpan pinjam di Bontang. Jumat pagi tadi, ia berencana mengambil tagihan salah seorang nasabahnya yang berada di wilayah Santan. Usai dilarikan ke Puskesmas Bontang Lestari, kini jenazah korban telah dipindahkan ke RSUD Taman Husada Bontang.


Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Diskop-UKMP Bontang Usulkan Rp 4,7 Miliar untuk Cleaning Service, Komisi II DPRD : Terlalu Besar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply