Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Sempat Minta Uang ke Korban, Pelaku Percobaan Begal di Bonles Dalam Pengejaran Polisi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jagat maya dihebohkan dengan berredarnya video percobaan aksi begal yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bontang Lestari, Sabtu malam (9/5/2020) sekira pukul 20.00 Wita.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, terlihat beberapa warga dan aparat setempat serta korban dengan sebuah mobil yang sudah keluar dari badan jalan. Kondisi jalan juga terlihat gelap.

“Ternyata ada temannya juga di depan kurus tinggi bawa senjata, akhirnya aku mundur nyungsep kesini (rumput),” sebut pria dalam video yang diduga merupakan korban.

Sementara, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menyebut kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. Pelaku kini dalam pengejaran tim Rajawali Polres Bontang.

Korban diketahui mengendarai mobil Agya berwarna orange bernomor polisi KT 1440 RP dari arah Bontang kota menuju Bontang Lestari. Sesampainya di Jalan Soekarno Hatta Bontang Lestari tepatnya simpang 3 pos kilometer 53, dikatakan kapolres, ia dicegat oleh seorang laki-laki dengan ciri-ciri badan besar, rambut panjang lurus, menggunakan kaos hitam polos lengan pendek, dan celana training.

Korban yang berniat kabur, akhirnya tak berdaya, lantaran saat berbelok arah ke sebelah kiri jalan menuju pos kilometer 53, ia kembali dicegat oleh orang yang berbeda, dengan ciri-ciri laki-laki berbadan kurus, menggunakan kaos putih orange, celana training dan memakai topi.

“Karena dicegat, akhirnya mobil mundur dan terperosok,” ungkap Kapolres.

Dari pengakuan korban, pelaku sempat mendatangi mobil milik korban dan meminta sejumlah uang. Namun, korban mengatakan tidak membawa uang. Saksi yang ikut bersama korban di dalam mobil akhirnya berteriak, hingga membuat pelaku kabur.

Diketahui, saat kejadian korban bersama seorang rekan wanitanya di dalam mobil. Kapolres pun mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.

Baca Juga  Pemilihan Duta Pepelingasih 2023 Berlangsung Meriah

“Pelaku kita minta segera menyerahkan diri. Masyarakat juga diimbau agar lebih hati-hati, kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, tidak perlu ke luar rumah,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply