Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Polres Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pemuda Pancasila, Ajak Sosialisasi Pencegahan Corona

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Polres Bontang kembali membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Kapolres Bontang menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada Pemuda Pancasila (PP) Kota Bontang, untuk didistribusikan kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak bencana Covid-19 di Wilayah Kota Bontang, Senin (18/5/2020).

“Pembagian paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat terutama masyarakat tidak mampu yang tidak mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah dan terdampak Covid-19″.

Paket Sembako diserahkan oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bontang yang juga Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam di Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Bontang Jalan MH Thamrin Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Menurut AKBP Boyke Karel Wattimena, pembagian sembako ini selain meringankan beban ekonomi akibat Covid-19, juga bertujuan agar para anggota Pemuda Pancasila ikut mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita harap teman-teman dari pemuda pancasila bisa sekaligus mengkampanyekan upaya pencegahan Covid-19, tetap berada di rumah, menggunakan masker, dan menghindari kerumunan orang,” ujarnya.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bontang yang telah menginisiasi agenda baksi sosial dengan menyasar anggota Pemuda Pancasila Bontang yang terdampak Covid-19.

“Kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat apalagi menjelang lebaran,” tuturnya.

500 paket Sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, teh, susu kaleng, dan mie instan.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kecelakaan Maut Terjadi di Depan YPK Bontang, Korban Tabrak Lari Tewas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply