Peduli Korban Kebakaran, PKK Tanjung Laut Indah Salurkan Bantuan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran yang terjadi pada Minggu lalu (21/6/2020) menyita perhatian sejumlah pihak, termasuk dari PKK Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan yang menyalurkan sejumlah bantuan.

Dikatakan Ketua PKK Tanjung Laut Indah, Heryani Fahmy, kegiatan ini murni dilakukan atas dasar kemanusiaan. “Kami urunan untuk membantu sebisa kami,” ujarnya. nama kemanusiaan.

“Kami sangat bersimpati atas musibah yang terjadi. Makanya langsung gerak, urunan, dan membantu sebisa kami,” ujarnya.

Keperluan para korban kebanyakaan saat ini yakni kebutuhan pangan sehari-hari, untuk itu pihaknya pun menyalurkan bantuan berupa sembako.

“Makanya kami salurkan beras, mie, telur serts kebutuhan lainnya. Karena itulah yang paling mereka butuhkan saat ini,” bebernya.

Dalam aksi sosialnya kali ini, total bantuan PKK Tanjung Laut Indah sebesar Rp 4,5 juta. Semuanya disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok yang sudah dikemas. Masing-masing paket bantuan, berisi beras premium 5 kilogram, telur 1 piring, gula pasir, susu kaleng, dan pasta gigi.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kami yang jadi korban dalam musibah ini,” pungkas Heryani.

Bantuan secara simbolis diserahkan di Kantor Kelurahan Bontang Baru, usai penyerahan bantuan rombongan PKK kemudian meninjau langsung lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban terdampak.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  979 BLT Tahap Kedua Tidak Tersalur, Capaian Terendah di Gunung Elai

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply