Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Niat Ganti Pembalut, Residivis Narkoba Malah Kena Ciduk

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang wanita berinisial Ru (30) kini harus mendekam di balik jeruji besi. Ia ketahuan mengantongi narkotika jenis sabu seberat 30,66 gram.

Warga Desa Susuk Dalam RT 05 Kecamatan Sandaran Kabupaten Berau tersebut ditangkap di kediaman rekannya di Jalan Balikpapan Kelurahan Gunung Telihan Bontang Barat, Sabtu (25/7/2020).

“Dia ngakunya beli di Samarinda mau dibawa ke Berau, di Bontang ini cuma singgah di rumah temannya,” ungkap Kapolres Bontang melalui Kasat Reskoba AKP I Gusti Ngurah Suarka.

Dari pengakuan tersangka, ia singgah di Bontang hanya untuk mengganti pembalut. Namun saat turun dari mobil yang ditumpangi, tersangka langsung dihadang oleh polisi.

“Sudah kita intai dia kan residivis juga itu, jadi waktu turun dari mobil, dia curiga ada polisi, barangnya langsung dibuang ke tanah di depan mobil yang ia tumpangi,” beber Kasat Reskoba kepada redaksi kitamudamedia.com.

Tersangka merupakan seorang residivis. Ia baru saja bebas 3 bulan yang lalu. Wanita berambut panjang tersebut pernah ditahan dengan kasus yang sama di Berau pada tahun 2015 dan divonis penjara 4 tahun 3 bulan.

“Tersangka bukan hanya pengguna, dia juga pengedar, jauh-jauh dia beli narkoba sendiri kemudian akan di jual di Berau,” ujarnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Bontang. Ia dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) UURI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Semarak Playfest 2019 “See More, Experience Many”

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply