Indoclub: Sentul Aman, Oktober Ini akan Ada Event Indoclub

KITAMUDAMEDIA, Director Indoclub, Deny Wajonk memantau pelaksanaan balap di sirkuit Sentul kemarin, Minggu (2/8). Ini katanya.

Deny Wajonk hadir di event Sport Open yang diselenggarakan oleh panitia sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Absennya di momen tersebut selain untuk kerinduan di dunia balap, ia memantau pelaksanaan balap yang dilakukan tersebut.

Menurut pria yang bertubuh tinggi ini, ternyata pelaksanaan ini sangat positif. Artinya aman dari pandemi covid.


“Seperti yang dilihat di sini, hari ini, Minggu (2/8), wujud momen balap Sport 250 Open dilaksanakan dengan prosedural protokol kesehatan. Jadi menurut saya sangatlah aman untuk melaksanakan kegiatan balap Indoclub,” katanya.


Lalu, kapan nih eksekusi balap Indoclub? Dengan nada tegasnya ia menuturkan, semoga tidak ada kendala dan adanya sponsorhip yang ingin ikut di event Indoclub.

“Sekarang ini selain memantau, saya juga sedang mencari sponsor siapa saja yang akan ikut di kegiatan Indoclub tahun ini. Ya saya juga sebagai marketing sekarang ini,” katanya sembari tersenyum.

Jika tak ada halangan dan semuanya mendukung, bulan Oktober ini Indoclub akan menyelenggarakan satu seri, seperti yang di Tigaraksa.

Lalu bagaimanakah dengan balap virtual? Masih menurut Deny, di dunia motor balap virtual tidak akan berhasil dengan baik.

“Buktinya saja beberapa waktu lalu kegiatan yang dilaksanakan virtual tersebut kan sempat gagal. Balap motor ya harus fisik, turun langsung ke sirkuit. Inilah keseruannya,” ucapnya.

Sebagai Director Event Indoclub, ia berharap agar pandemi covid-19 lenyap dari Indonesia. Amin.

Sumber: Pengendara.com

Baca Juga  Wahana Artha Group Rayakan HUT ke-48

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply