Masa Tugas Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono Berakhir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hampir 2 tahun pucuk pimpinan Kodim 0908 Bontang dipegang oleh Letkol Arm Eko Pristiono. Kini ia harus meninggalkan Kota Taman, dan mengabdi di tempat baru, sebagai Kabaglat Subditpamintter Sdirum Pusenarmed Kodiklatad Cimahi, Bandung Jawab Barat. Dandim Eko selanjutnya akan digantikan oleh Letkol Arh Choirul Huda yang sebelumnya bertugas di Danyon Arhanudri 1/PBC Divif 1 Kostrad.

Selama menjabat sejak November 2018 lalu, Eko konsisten menjaga keamanan dan kondusifitas, selain itu kontribusi serta sinergi yang baik dengan pemerintah, juga dilakukan olehnya dan jajaran.

Kepada redaksi kitamudamedia.com, Dandim yang dikenal humble ini mengatakan Kota Bontang menyimpan banyak kesan baginya. Selain karena masyarakatnya yang kompak dalam menjaga kondusifitas, juga koordinasi yang dibangun bersama stakeholder, Forkopimda hingga sejumlah tokoh, terbilang sangat baik. Ia meminta agar masyarakat dapat tetap bekerja sama membantu Dandim yang baru untuk menjaga Kamtibmas, terutama jelang Pilkada Desember nanti.

“Selama saya disini Bontang kondusif, karena bantuan dari warga juga, mudah-mudahan bisa terus begini, apalagi jelang momen Pilkada,”ujarnya.

Pria 40 tahun tersebut kini tengah bersiap untuk serah terima jabatan yang rencananya akan berlangsung pada Selasa (4/8/2020). Sementara lepas sambut dan rangkaian perpisahan terhadap ia dan keluarga juga akan dilaksanakan di hari yang sama di Bontang.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Bontang, pemerintah, dan teman-teman wartawan yang sudah membantu selama saya menjabat di Bontang,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Stadion Patriot Candrabhaga Bakal Diubah jadi Ruang Isolasi COVID-19

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply