Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bantu Korban Kebakaran Rawa Indah, Pemuda Carockazz Gelar Aksi Galang Dana

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran hebat yang terjadi ke Lurahan Tanjung Laut Indah, Rabu (12/8/2020) mengundang simpati dari berbagai pihak, termasuk Pemuda Carockazz yang melakukan aksi galang dana untuk membantu korban kebakaran.

Ketua Bidang Sosial, Seni, dan Budaya Carockazz Ferri mengatakan aksi berlangsung di simpang traffic light Tanjung Laut selama dua malam. Yakni pada Jumat (14/8/2020) dan Minggu (16/8/2020).

“Aksi sosial seperti ini wajib kami laksanakan setiap terjadi bencana atau musibah. Apalagi saat ini yang ditimpa bisa dibilang adalah tetangga kami, karena mabes Carockazz ada di Tanjung Laut,” katanya.

Penggalangan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 5.196.900 dan satu boks kaos baru. Sumbangan yang terkumpul telah diserahkan ke korban lewat Posko Induk Kebakaran Rawa Indah, Senin (17/8/2020) siang tadi.

“Semoga aksi kecil ini mampu meringankan duka para korban. Kami juga mengucapkan terima kasih atas uluran tangan masyarakat Bontang yang ikut berdonasi melalui kami,” tutur Ferri.

Sebagai informasi musibah kebakaran di Rawa Indah, Tanjung Laut Indah, Rabu (12/8/2020) lalu menghanguskan 12 rumah. Rinciannya, 8 rumah di RT 15 dan 4 rumah di RT 33. Sebanyak 88 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Komisi II DPRD Tantang Pemkot Buat Spot Baru Wisata Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply