Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tambah 1 Kasus Positif Covid-19, 178BTG Kontak Erat Dengan Klaster HOP

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam rilis tertulisnya mengumumkan tambahan satu orang terkonfirmasi positif, disebut sebagai 178BTG.

178BTG merupakan seorang laki-laki berusia 52 tahun, karyawan perusahaan.

“Kontak erat kasus 164BTG dari klaster HOP,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang dr Bahauddin.

178BTG masuk kerja pada 10 Agustus lalu, namun keesokan harinya diliburkan. Selanjutnya, ia melakukan medical cek ke rumah sakit swasta, karena adanya keluhan, 13 sampai 14 Agustus 2020 ia pun menjalani rawat jalan.

“15 Agustus dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

17 Agustus 2020, 178BTG ditetapkan sebagai suspek, sekaligus dilakukan pemeriksaan swab. Di hari yang sama, sang istri mengalami keluhan dan ikut dirawat di rumah sakit swasta.

“22 Agustus hasil swab dinyatakan positif,” sebutnya.

Transmisi lokal mengindikasikan virus sudah ada di tengah masyarakat. Agar tetap bisa produktif dan aman di masa pandemi adalah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak
aman. “Tidak ada wilayah yang benar-benar aman dari Covid-19, mari kita disiplin terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Lang-lang Dibuka Lagi, Dispopar : Semoga Tak Ganggu Konsentrasi Latihan Paskibraka

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply