Antisipasi Massa Membludak, Tim AdiBas Minta Pendukung Menahan diri Saat Cabut Nomor

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dua pasangan calon dipastikan lolos dan siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Bontang Desember nanti. Selanjutnya, mereka akan memasuki tahapan pencabutan nomor urut. Euforia kerumunan massa pun telah diwanti-wanti.

Tim pemenangan Adi-Basri, Sabtu malam (19/9/2020) mengumpulkan para relawan, dan perwakilan dari 50 organisasi pendukung, di Cafe Singapore Tanjung Laut Indah. Tujuannya, untuk menyamakan persepsi mematuhi aturan protokol kesehatan. Mereka diimbau agar tidak berbondong-bondong datang mengiringi AdiBas saat pencabutan nomor urut di kantor KPU.

“Sengaja kami kumpulkan, kami mau menunjukkan bahwa pendukung AdiBas memang beradab, paham aturan,” ujar Ketua Tim Pemenangan Adi-Basri, Maming.

Animo para pendukung terhadap pasangan Adi-Basri dikatakan Maming memang cukup tinggi. Seperti saat pendaftaran ke kantor KPU, ratusan orang datang dengan sendirinya. Tanpa dipanggil, atau dikumpulkan terlebih dahulu.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi, animonya luar biasa waktu itu,” katanya.

Nantinya, relawan, organisasi, dan seluruh pendukung direncanakan hanya akan menunggu di posko masing-masing. Melaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Jika memungkinkan kami akan datangi ke posko-posko setelah pencabutan nomor urut,” jelas Ketua DPC PDIP Bontang itu.

Maming meyakini semangat para pendukung untuk memenangkan AdiBas sangat tinggi, kendati harus melawan rival yang didukung oleh banyak partai. Untuk itu, ia memastikan mesin partai terus berjalan dalam menghimpun dukungan dari semua lini.

“Tetap kerja solid, kompak bergerak,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati!

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply