Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Dukung Penangkaran Buaya, Ketua Dewan Sebut Bisa Tingkatkan PAD

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Beberapa Warga Loktuan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini menjadi korban seragan buaya. Utamanya mereka yang bermukim di wilayah pesisir. Hal ini lantas menjadi perhatian sejumlah pihak, termasuk Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Menurutnya, penangkaran buaya nampaknya cukup dibutuhkan di Bontang. Ia pun mendukung wacana pendiriannya, jika benar pemerintah berniat membangun tempat penampungan hewan predator tersebut.

“Sepertinya pernah diwacanakan pembahasan lahan untuk penangkaran buaya, tapi sampai sekarang belum terealisasi,” ujarnya.

“Nanti dilihat perkembangannya, semoga nanti di APBD Murni ada pembahasan kembali, nanti diusulkan ke pemkot, apalagi makin banyak serangan buaya ini,” tambah anak orang nomor satu di Kota Taman itu.

Andi Faiz menilai jika nantinya benar penangkaran buaya akan dibangun di Bontang, ia menilai hal itu juga bisa berdampak pada sektor pariwisata, yang berujung pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Bagus juga, mengundang wisatawan untuk datang ke Bontang, sisi positif untuk sektor wisata baik, berdampak juga pada perekonomian masyarakat sekitar juga pastinya,” ujarnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Tambah 64 Orang Positif Covid-19, 1 Meninggal Dunia

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply