Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Sutarmin Dilantik Jadi Anggota Dewan, Resmi Gantikan Etha Rimba

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sutarmin resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bontang menggantikan Etha Rimba Paembonan yang juga berasal dari Partai Gerindra Dapil Bontang Barat. Sutarmin merupakan pemilik suara kedua terbanyak setelah Etha. Sehingga ia berhak atas Pergantian Antar Waktu (PAW) koleganya Etha Rimba Paembonan yang memilih maju menjadi Calon Wakil Bupati Toraja Utara Provinsi Sulsel.

Pelantikan pun dilakukan pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam, Senin (2/11/2020). “Kami berharap pak Sutarmin dapat menjalankan tugas dan fungsi anggota DPRD dengan baik, serta mampu menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan anggota dewan lainnya,” ujar Ketua DPRD.

Pelantikan Sutarmin turut dihadiri oleh Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang lingkup pemkot Bontang, stakeholder, KPU, dan Bawaslu.

Pjs Wali Kota berharap Sutarmin bisa menjalankan fungsi legislatifnya dengan optimal sehingga berdampak pada sinergi yang baik antara legislatif dan eksekutif. “Selamat atas pelantikannya, semoga dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, dan bekerja sama yang baik dengan semua pihak,” ujarnya.

Saat ini kepengurusan Fraksi Gerindra bersama Berkarya DPRD Bontang diketuai oleh Amir Tosina, sementara wakil ketua fraksi dipegang oleh Sutarmin.


Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Besok, Oknum Pimpinan Ponpes Penuhi Panggilan Polres Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply