Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bisa Bikin Hati Ikut Bernyanyi

KITAMUDAMEDIA – Musik adalah bahasa universal yang bisa menyentuh hati dan jiwa. Itulah sebabnya, alur cerita drama Korea didasarkan pada musik pasti akan membuatnya jauh lebih menyenangkan untuk ditonton.

Ada banyak drama Korea bertema musik.

Berikut 5 drama musikal Korea terbaik yang bisa membuat hati juga turut bernyanyi.

1. Do You Like Brahms?

Drama ini bercerita tentang Chae Song Ah (Park Eun Bin), seorang mahasiswa yang bekerja sangat keras untuk menjadi seorang pemain biola. Namun, ada berbagai kendala yang menghalanginya untuk mencapai impiannya. Dia bertemu Park Joon Young (Kim Min Jae) yang merupakan pianis terkenal yang sangat menyukai Song Ah. Keduanya terlibat dalam lika-liku cerita yang manis

2. The Liar and His Lover

Berdasarkan serial manga Jepang, The Liar and His Lover berkisah tentang seorang produser yang sangat berbakat dan sukses bernama Kang Han Kyul (Lee Hyun Woo). Dia dikenal karena menulis lagu-lagu hit untuk grup pria terkenal bernama Crude Play.

3. Dream High Dream High

mengisahkan beberapa siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi idola Kpop. Go Hye Mi (Suzy) harus meyakinkan dua siswa lain untuk datang ke sekolahnya agar dia bisa diterima dalam program tersebut. Salah satunya adalah Song Sam Dong yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Dia adalah seorang anak laki-laki dari pedesaan yang bertemu Hye Mi dan jatuh cinta padanya. Karena jatuh cinta, Song mengikutinya ke Sekolah Menengah Seni Kirin.

4. You’re Beautiful

You’re Beautiful adalah drama Korea klasik yang dibintangi oleh Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung dan Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam. Go Mi Nam bergabung dengan grup rock Tae Kyung sebagai pengganti saudara kembarnya dan menyamar sebagai pria.

Karena anggota grup lain perlahan-lahan mengetahui bahwa Mi Nam sebenarnya adalah seorang perempuan, mereka mulai jatuh cinta padanya. Drama ini bergenre komedi romantis.

5. Page Turner

Drama ini menampilkan pemeran bintang yang sangat menarik secara visual, yang tidak akan mengecewakan Anda.

Dengan visual seperti Kim So Hyun, Ji Soo, dan Shin Jae Ha, bisa dipastikan Anda tidak akan bosan. Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun), yang berada di bawah tekanan ibunya, adalah seorang pianis yang menjadi buta dalam sebuah kecelakaan tragis.

Bagian terbaik dari drama pendek dan manis ini adalah cinta segitiga yang terjadi di antara dirinya, Seo Jin Mok (Shin Jae Ha), dan Cha Sik (Ji Soo). (Kompas)

Editor : Redaksi

Leave a Reply