Ada-Ada Saja, Dua Sejoli Ini Memilih Seperangkat Knalpot Sebagai Mahar

KITAMUDAMEDIA РPernikahan merupakan tahapan kehidupan yang dinanti-nantikan oleh setiap orang. Pernikahan menjadi ajang sakral sekali seumur hidup, wajar apabila orang-orang memerlukan persiapan matang untuk melakukannya.

Salah satu yang harus disiapkan adalah mahar atau mas kawin. Mas kawin akan jadi perbincangan utama kedua belah pihak. Lazimnya, sebuah mahar biasanya bernilai logam mulia atau uang.

Alih-alih memilih mahar yang ‘biasa’, pasangan dari Magetan, Jawa Timur ini menjadikan knalpot sepeda motor sebagai mahar pernikahan. Berita ini pertama kali muncul melalui grup Facebook “Berita Magetan”. Agus Sofyan membagikannya pertama kali di jejaring media sosial tersebut dan tak disangka menjadi viral.

Dalam foto yang diunggah di grup tersebut, mempelai wanita tampak sumringah sembari mencium tangan mempelai pria. Selain itu, tampak pula kotak berisi uang pecahan Rp 50.000, Rp 5.000, dan Rp 2.000. Uniknya, di atas lembar uang tersebut ada sejumlah knalpot yang diketahui bermerk R9.

Menurut penuturan Agus, peristiwa nyeleneh ini terjadi di Desa Terung, kecamatan Panekan, Magetan, Jawa Timur. Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan, identitas kedua mempelai tersebut belum terkuak.

Dilansir dari berbagai portal berita, berhembus kabar yang kurang sedap, yakni perihal keaslian seperangkat knalpot tersebut. Hal ini diperkuat dengan pernyataan salah satu Advertising Manager R9, Mario GAnie. Menurutnya, R9 Austin terbuat dari titanium dan stainless serta tidak berwarna-warni seperti pelangi. Harganya sendiri dibandrol di kisaran Rp 800.000 hingga Rp 6.000.000.

Sumber : Kapanlagi Plus

Leave a Reply