Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Baku Hantam di Parkiran THM, Wajah Warga Berebas Tengah Bonyok

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Keributan terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) di bilangan Berebas Tengah Bontang Selatan, Jumat (4/12/2020) sekira pukul 03.30 dini hari.

Seorang pria dianiaya oleh sekelompok orang tidak dikenal dengan menggunakan penutup kepala dan masker. Korban mendapati pukulan dengan tangan kosong sebanyak tiga kali pada bagian wajah. Akibatnya, mata sebelah kanan korban yang merupakan Warga Berebas Tengah berdarah.

“Selanjutnya dipukul dari arah belakang jadi mengenai pelipis sebelah kiri,” ungkap Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat.

Tersangka kini telah diamankan di Polres Bontang. Warga Bontang Lestari itu ditangkap di Jalan Bhayangkara Gunung Elai. Berbekal rekaman CCTV. Pelaku akhirnya berhasil diringkus Tim Rajawali Polres Bontang.

Sementara itu ditambahkan Kanit Reskrim Ipda Probo Suja Samhari, sebelumnya tersangka dan korban berada dalam satu ruangan. Mereka saling bersenggolan. “Mabuk di dalam, terus keluar akhirnya terjadi penganiayaan,” katanya.

Kendati demikian, polisi masih mendalami motif pasti dari kejadian tersebut. Mengingat kabar yang beredar, keduanya merupakan simpatisan dari pasangan calon yang berbeda. “Masih kami dalami, yang jelas karena tersangka tersinggung saat berada di dalam THM,” ujar Probo.

Tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan. “Ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Besok ASN Mulai Kerja, Ketahuan Bolos Kena Sanksi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply