Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Soal Kematian Pegawai Hotel, Polisi Sebut tak Ada Tanda Kekerasan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hasil visum mayat laki-laki Ys (35) yang ditemukan tak bernyawa di kontrakannya di Gunung Elai Bontang Utara, Jumat (1/1/2021) lalu telah keluar. Polisi menyebut tidak ada tanda kekerasan yang dialami Ys. Hanya saja dikatakan Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Makhfud Hidayat, ada luka pada kaki korban.

“Kondisi jasad sudah membiru di beberapa bagian,” ungkapnya.

Diduga korban telah meninggal dunia hampir 24 jam. Hal itu lantaran lebam mayat sudah mulai terbentuk. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes.

“Kondisi korban kemungkinan memang dalam keadaan sakit,” ujarnya.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan di RT 44 Kelurahan Gunung Elai Bontang Utara, Jumat (1/1/2021) sekira pukul 19.15 Wita.
Ys (35) yang sehari-harinya bekerja di salah satu hotel di Bontang, ditemukan tak bernyawa di kontrakannya. Diketahui, korban tinggal seorang diri. Saat itu kamar kontrakan korban dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Jasad ditemukan di kontrakanya dengan kondisi terkunci dari dalam,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Anggarkan Rp 11,5 Miliar, Pembangunan Gedung Uji KIR Final di Bontang Lestari

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply