Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Menanti Cemas, Istri Pemancing yang Hilang Mohon Doa Suami Segera Ditemukan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hadriani (34) istri Muhammad Toha pemancing yang hingga kini belum ditemukan pasca kapal yang ditumpanginya diduga tertabrak tanker, Minggu (10/1/2021) masih menanti kepulangan suaminya.

Tiga hari sudah ayah dari satu anak tersebut tak kunjung pulang. BPBD, Basarnas dan keluarga hingga kini terus melakukan pencarian. “Belum ada kabar yang saya terima,” ucapnya saat ditemui di kediamannya di RT 2 Santan Ilir, Marangkayu, Kutai Kartanegara.

Diketahui, Muhammad Toha pamit untuk mancing bersama tiga rekannya, yakni Sadaruddin, Mustarin dan M Yunus. Tepat di Telaga Serang atau sekira 27,78 kilometer dari Pelabuhan Tanjung Laut Indah, kapal yang mereka gunakan diduga tertabrak kapal tanker.

Hadriani memohon doa sekaligus berharap bantuan petugas agar dapat menemukan suaminya. “Minta doanya, suami saya bisa ketemu,” ujarnya.

“Saya tadi dapat informasi kalau keluarga yang mencari sudah menemukan kapal yang tenggelam. Sudah mau ditarik, tapi talinya putus, mereka minta tolong dicarikan tali yang kuat untuk narik,”pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kabinet Baru Basri-Najirah, Ratusan Pejabat Resmi Dilantik

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply