Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pohon

KITAMUDAMEDIA, Balikpapan – Kecelakaan maut terjadi di Balikpapan, Ahad (28/2) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Satu orang lainnya mengalami luka berat. 

Salah seorang saksi mata, Hery Prastyo (33), mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 04.00 WITA. Saat itu, sebuah sepeda motor Supra X bernomor polisi KT 4389 LQ melaju kencang di Jalan Ahmad Yani, Balikpapan Tengah. Motor tersebut datang dari Gunung Sari menuju Muara Rapak.

“Ada dua orang di motor tersebut. Keduanya tidak menggunakan helm,” katanya kepada awak media ini.

Setibanya di dekat tugu adipura, entah apa sebabnya, tiba-tiba kendaraan roda dua itu menabrak pohon yang ada di tengah jalan. Seketika itu si pengendara yang mengenakan kaos abu-abu terkapar di tempat. Sedangkan rekannya yang di bonceng terlempar ke jalan sebelahnya.

“Yang baju abu-abu enggak gerak sama sekali,” ucap Hery.

Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka berat. Darah terus mengeluar dari kepalanya. Rekannya pun juga mengalami luka berat di hampir sekujur tubuhnya. Oleh para relawan, kedua korban dibawa ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo untuk mendapat pertolongan medis. 

“Yang baju abu-abu meninggal dunia, Mas. Yang satunya masih dalam perawatan,” kata salah seorang relawan, Bayu. 

Reporter : Adi

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pesangon Rp 4,1 M Belum Dibayar , Puluhan Orang Eks Karyawan Hotel Equator Demo Tutup Jalan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply