Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pembangunan Istana Replika Rumah Sultan di Guntung Proses Lelang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pembangunan Istana Replika Rumah Sultan yang bertempat di Kelurahan Guntung masih dalam proses lelang pengawasan dan persiapan dokumen.

Kepala Disdikbud, Bambang Cipto Mulyono mengatakan bahwa dalam rencana pembangunan Istana Replika Rumah Sultan yang berlokasi di Guntung saat ini masih tahap on proses dokumen dan lelang.

“Masih dalam proses lelang pengawasan dan kami juga masih mempersiapkan dokumen-dokumen nya,”ucapnya saat dihubungi oleh redaksi kitamudamedia.com Jum’at (03/02/23)

Dikatakan, Bambang pihaknya melibatkan arsitektur untuk desain replika bangunan.

” Pembangunan replika rumah sultan yang mendesain langsung dari konsultan arsitektur,” katanya.

Dijelaskan, Bambang dirinya belum bisa memastikan kapan pembangunan berjalan. Namun, pihaknya menargetkan tahun 2023 pada sekira Maret – April.

“Kami belum tahu pasti kapan. Tapi pastinya akan segera dimulai pembangunan di tahun 2023 ini dan kami target antara bulan 3 atau 4 nanti,” jelasnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jajaki Regulasi Hibah Anggaran Insentif Guru SMA/SMK Swasta, Komisi I DPRD Bontang Bakal Sambangi Pemprov Kaltim

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply