Kumpulkan Fakta, Polres Bontang Lakukan Olah TKP di Lokasi Gantung Diri

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Peristiwa gantung diri seorang pria, warga Tanjung Laut Indah mulai diselidiki pihak kepolisian Polres Bontang. 

Polres Bontang menurunkan 3 orang tim inafis untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari keterangan Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK.MH melalui Kasat Reskrim Iptu Asriadi, jenazah langsung dibawa ke Puskesmas untuk di visum.

“ Kita turunkan 3 orang tim inafis untuk mengumpulkan fakta – fakta dari kejadian ini. Sekarang jenazah dibawa ke Puskesmas untuk divisum,” ujarnya.

Hasil olah TKP yang berjalan kurang lebih 60 menit tersebut, diketahui pria berinisial GR tergantung dengan seutas tali plastik yang disangkutkan ke balok kayu di bagian atap rumah.

Ditambahkan Asriadi, pihak kepolisian akan melakukan evaluasi dan koordinasi dan hasilnya akan disampaikan. Meski secara kasat mata nampak kematian GR karena gantung diri, namun pihak kepolisian tetap akan memeriksa kemungkinan penyebab lainnya.

“ Kita akan lakukan evaluasi dan koordinasi dengan tim inafis, tetap kita periksa apakah ada kemungkinan penyebab lainnya dari kematian GR. Kalau tidak maka pihak keluarga akan diminta membuat surat penyataan menerima peristiwa ini,” tambahnya.

Reporter : Lia

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Forum Honorer Bontang Minta Berubah Status jadi PPPK

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply