Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang Terpilih Dilantik 26 April 2021

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pelantikan Wali Kota dan wakil Wali Kota Bontang terpilih, rencana nya dihelat pada Senin siang, 26 April 2021 mendatang, di Samarinda. 

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Bontang, Aji Erlinawati mengatakan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih dilakukan secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan) dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Persiapan sudah selesai semua, nanti acaranya di gelar di Samarinda, yang di Bontang menyaksikan secara virtual, Wali dan Wawali saja di Samarinda,” ujarnya saat di hubungi, redaksi kitamudamedia.com, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut Aji mengatakan,nantinya akan ada ceremony khusus yang dilakukan untuk menyambut pemimpin baru Kota Taman tersebut. 

“Kemungkinan nanti ada, tapi masih kami rapatkan dulu,” pungkasnya.

Untuk diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang secara terbuka dalam rapat pleno yang digelar di Hotel Equator Jumat (22/1/2021), telah menetapkan pasangan Basri-Najirah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, setelah unggul selisih suara 3.372 dari rivalnya Neni Moerniaeni – Joni Muslim. 

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar


Baca Juga  Banjir di Simpang Jembatan Mahakam Akibat Saluran Air yang Menyempit Tak Berfungsi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply