Buka Mulai Besok, Sitti Yara Ingatkan Pedagang Pujasera Kopkar Patuhi Prokes

KITAMUDAMEDIA, Bontang –  Pedagang pusat jajanan serba ada (pujasera) di lingkungan Koperasi Karyawan ( Kopkar) PKT bernafas lega. Permintaan mereka untuk kembali berjualan dipenuhi pihak perusahaan PT Pupuk Kaltim. 

Dari informasi yang dihimpun redaksi kitamudamedia.com pujasera Koperasi PKT mulai buka kembali pada Rabu (21/04/2021), setelah setahun tutup. 

Hal tersebut direspon baik oleh banyak unsur, tak terkecuali Anggota Komisi II DPRD Bontang Sitti Yara, ia mengatakan dengan dibukanya kembali memberikan angin segar ke pedagang untuk beraktivitas sebagaimana sebelumnya.

“Saya mengapresiasi pihak PKT dan juga pengelola kopkar PKT yang telah membuka lagi Pujasera Koperasi ini,” ujarnya, Selasa (20/04/2021). 

Namun politisi PKB ini juga tetap meminta  para pedagang jangan lalai dan tetap patuhi  protokol kesehatan yang berlaku.

“Harus tetap mematuhi prokes yang ada,” pungkasnya. 

Sebelumnya manajemen PKT telah berupaya dan bersiap agar pujasera Kopkar bisa segera dibuka, hanya menunggu waktu yang tepat.

” Prinsipnya pujasera Kopkar PKT tidak pernah ditutup, boleh berjualan tapi take away. Sementara untuk layanan makan di tempat, sebenarnya sudah berkali – kali dipersiapkan, cuma setiap mau dibuka, angka COVID-19 tinggi, jadi tertunda lagi. Jadi kita tunggu saja ini, kami sesuai arahan saja, ” jelas Lendle Wibisana. 

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Disdikbud Kaltim Gelar Workshop Pengembanangan Kurikulim Paradigma Dual Track

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply