Dirgahayu Ke – 42, PKT Sahabat Media

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tepat 07 Desember 2019, Pupuk Kaltim merayakan Hari Jadinya yang ke-42 tahun. Gaung perayaannya pun tak hanya dirasakan oleh karyawan dan keluarga besar Perusahaan, namun juga masyarakat Bontang yang turut terlibat pada sejumlah kegiatan yang digelar.

Berbagai ucapan dan harapan turut dilontarkan, tak ketinggalan manajemen dan redaksi kitamudamedia.com.

Pimpinan redaksi kitamudamedia.com,  Kartika Anwar, berharap agar Pupuk Kaltim dapat senantiasa bersinergi dengan insan media di Bontang dalam berkontribusi terhadap pembangunan kota baik secara insfrastruktur maupun karakter Sumber Daya Manusia (SDM). Kartika menilai selama ini Pupuk Kaltim telah memberi tempat istimewa bagi media, bahkan tidak hanya secara corporate tapi juga personal.

“Selamat Ulang Tahun Pupuk Kaltim, semoga bisa membangun sinergi yang lebih baik, mengingat media merupakan mitra yang strategis untuk kemajuan perusahaan, dan terus menjadi sahabat media,” tuturnya.

Selama 42 tahun Pupuk Kaltim terus berkomitmen memberikan yang terbaik. Capaian target yang terus meningkat dari tahun ke tahun, tak lepas dari peran dan kerjasama seluruh insan perusahaan.

Berbagai prestasi dan penghargaan pun terus ditorehkan oleh Pupuk Kaltim. Terbaru, produsen amoniak dan pupuk NPK itu juga mendapat penghargaan tertinggi dalam kancah industri pupuk dunia pada ajang International Fertilizer Association (IFA) Industry Stewardship Champions, dengan raihan Gold Medal.

Selain itu sejumlah warga, utamanya yang bermukim di wilayah buffer zone Pupuk Kaltim juga menyampaikan apresiasi terhadap peran aktif Pupuk Kaltim selama ini.

“Sukses untuk Pupuk Kaltim. Terus beroperasi,” kata Edwin, salah satu Warga Guntung.

Senada, Irma Warga Loktuan turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi produsen pupuk urea terbesar di Indonesia tersebut, dengan harapan kontribusi Pupuk Kaltim dalam berbagai bidang mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Jaya selalu untuk Pupuk Kaltim. Semoga dapat terus memberikan manfaat bagi warga Bontang,” ujarnya.

Berbagai kegiatan juga turut mengisi Perayaan HUT ke-42 Pupuk Kaltim, diantaranya Turnamen Olahraga, Pupuk Kaltim Marathon, Karaoke Roadshow, Gebyar Korsa, hingga malam hiburan yang akan diisi oleh Asidat Band, Isyana Sarasvati dan Gilang Dirga, Sabtu malam (07/12/2019) di GOR Pupuk Kaltim. (Yulianti Basri/KA)

 

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by