Distribusi Air PDAM Gangguan, Warga Bisa Dapat Air Gratis dari Mobil Tangki

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Distribusi air ngadat warga bisa gunakan air mobil tangki secara gratis, dengan melaporkan keluhannya  terlebih dahulu ke pihak PDAM Tirta Taman Bontang.

Layanan itu diberlakukan lantaran banyak warga yang mengeluhkan pasokan air mengurang, apalagi ketika terjadinya penurunan kapasitas distribusi air bersih.

“Nanti kalau karena air tidak mengalir, sampai dua tiga hari, akan disuplai mobil tangki, nanti konsekuensinya digratiskan,” ujar Direktur PDAM Tirta Taman Bontang Suramin, Kamis (22/4/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan penyuplaian dapat dilakukan setelah Tim Distribusi PDAM Bontang melakukan survei lokasi, guna mengetahui akses lokasi tersebut dapat dilalui oleh mobil tangki atau terjangkau selang sepanjang 30 meter.

“Kami survei dulu, yang penting aksesnya dapat dilewati, atau terjangkau selang kami, tapi kami juga bisa pantau dari data base kami, makanya kami harus peka terhadap keluhan masyarakat.” ujarnya. 

Untuk diketahui bagi masyarakat Bontang yang mengalami keluhan minimnya pasokan air atau ngadat berhari-hari, dan ingin mendapatkan air secara gratis dapat menghubungi nomor pelayanan PDAM Tirta Taman Bontang dengan 054823555.

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Wacana Booster Syarat Mudik, Satgas Bontang ; Berpotensi Meningkatkan Vaksinasi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply