Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kernel Sawit Berserakan di Bundaran Sintuk, Membahayakan Pengguna Jalan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tumpahan kernel sawit terlihat berserakan di badan jalan Pupuk Raya tepatnya di bundaran Hotel Sintuk, Bontang.

Biji – bijian tersebut meresahkan pengguna jalan lain nya lantaran bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Seorang pengendara, Aswanto yang melintasi jalan tersebut mengatakan tumpahan Kernel sawit tersebut sangat berbahaya bagi pengguna jalan, bahkan dirinya beberapa kali melihat kejadian tersebut.

“Tumpahan kernel sawit di area bundaran sintuk, sangat berbahaya bagi pengendara motor, truk pengangkut kernel sawit tidak bertanggung jawab, ” ungkapnya kepada redaksi kitamudamedia.com, Rabu (28/04/2021).

Ia juga berharap agar dinas terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) segera menangani persoalan tersebut, jangan acuh terhadap kendaraan sawit yang kerap lalu lalang.

“Sangat berbahaya bagi pengendara jalan, pengangkut kernel sawit tidak bertanggung jawab, Dishub Bontang harus turun lapangan ini untuk penertiban, jangan hanya diam tutup mata dan tutup telinga,” tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Welly Sakius, Kasi Angkutan Umum Dinas Perhubungan menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan agen sawit tersebut dan sudah dibersihkan. Diketahui pick up pengangkut sawit tersebut sering melalui jalur jalan Pupuk Raya dengan rute Bontang Lestari menuju pelabuhan Lok Tuan.

” Sudah kami hubungi, informasinya sudah dibersihkan. Diperkirakan karena kelebihan muatan atau terpal bocor, jadi sudah diingatkan juga ke agennya, kalau tidak diindahkan maka akses ke pelabuhan akan kita tutup, ” jelasnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sepekan Air Perumda Tak Mengalir, Warga Tanjung Laut Mengeluh

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply