Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

4 Drama Korea Baru Tayang Mei 2021, Move to Heaven

KITAMUDAMEDIA – Sederet judul baru dengan berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan pencinta drama Korea. Salah satunya adalah Youth of May yang kembali mempertemukan Lee Do-hyun dan Go Min-si setelah keduanya membintangi Sweet Home pada 2020.

Selain itu, drama terbaru Lee Je-hoon yakni Move to Heaven juga bisa disaksikan pada Mei 2021. Drama Racket Boys yang bertabur bintang muda turut tayang bulan ini.

Berikut empat drama Korea terbaru tayang Mei 2021 di layanan streaming legal di Indonesia.

1. Dark Hole
Dark Hole menggambarkan upaya pertahanan hidup yang sengit para kelompok penyintas ketika manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap misterius dari lubang pembuangan

Lee Hwa-sun (Kim Ok-bin) merupakan detektif polisi yang mendapatkan telepon atas kasus pembunuhan suaminya yang membuatnya menuju Mujishi. Setibanya di sana, ia melihat mutasi manusia menjadi monster akibat menghirup asap misterius.

Dark Hole bisa disaksikan mulai 1 Mei di Viu.

2. Youth of May
Berlatar 1980-an, serial drama Youth of May arahan sutradara Song Min-yeop ini dibintangi Lee Do-hyun dan Go Min-si. Drama ini mengisahkan sekelompok pemuda yang beranjak dewasa di tengah periode Pemberontakan Gwangju.

Hee-tae (Lee Do-hyun) merupakan mahasiswa kedokteran yang mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya. Ia merupakan orang yang santai tapi juga memiliki jiwa pantang menyerah. Hee-tae jatuh cinta dengan Myung-hee (Go Min-si), perawat yang selalu melawan ketidakadilan.

Youth of May bisa disaksikan mulai 4 Mei di Viu.

3. Imitation
Imitation merupakan drama yang mengisahkan kehidupan para idol di tengah kompetisi industri hiburan. Drama ini akan fokus pada tiga grup idol fiksi yakni Tea Party (Jung Ji-so, Lim Na-young, dan Minseo), SHAX (Lee Jun-young U-KISS, Jongho ATEEZ, Hwiyoung SF9, Yuri, dan Ahn Jung-hoon).

Baca Juga  Ingat! Mulai 1 Agustus Mobil Ini Dilarang Isi Pertalite

Drama ini juga akan menampilkan grup Sparkling (Yunho ATEEZ, Seonghwa, San, Suwoong Boys Republic), serta LA LIMA (Jiyeon T-ara) yang sukses sebagai solois.

Imitation tayang mulai 7 Mei di Korea Selatan. Penonton di Indonesia bisa menyaksikannya di iQiyi.

4. Mine
Mine mengisahkan dua wanita tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua wanita ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Drama ini dibintangi Lee Bo-young dan Kim Seo-hyun. Mine ditulis Baek Mi-kyoung (Strong Girl Bong-soon, The Lady in Dignity) dan diarahkan Sutradara Lee Na-jeong (Love Alarm S1, Fight for My Way).

Mine bisa disaksikan mulai 8 Mei 2021 di Netflix. (Berbagai Sumber)

Editor : Redaksi KMM

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply