Ciptakan Pemuda Berkualitas, Basri – Najirah Bangun Rumah Kreasi Milenial

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Merangkul kepemudaan, Basri Najirah fokus membangunkan Rumah Kreasi Milenial yang menjadi salah satu program prioritas di masa kepemimpinannya. Tujuannya mengumpulkan pemuda kreatif di Kota Bontang.

“Rumah milenial sebagai tempat anak-anak kita untuk mengembangkan bakat dan ilmunya, nanti kita akan dibina di rumah milenial, nanti akan ada bidang-bidang lain juga,” pungkasnya saat menghadiri acara TalkShow HMB, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan kedepan dirinya bersama Basri akan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bontang, serta memprioritaskan alumni Rumah Kreatif ketika ada perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

“Nanti tentunya akan ada kami adakan training yang akan bekerjasama dengan perusahaan, sehingga akan kami fokuskan bagi mereka untuk dikirim ke perusahaan yang membutuhkan, milenial ini dari umur 17-35 tahun,” ujarnya

Untuk diketahui program unggulan lain yang akan dijalankan pada kepemimpinan Basri-Najirah yakni, Bontang Bangkit, Bontang Kita, Bontang Unggul dan Bontang Baru.

“Nantinya akan ada Bontang Unggul (unggul pelayanan publiknya, unggul pelayanan SDM, sejahtera masyarakatnya), serta Bontang Bangkit (Bangkit dan maju ekonominya), selanjutnya Bontang Baru (Bersih, Asri, Lestari dan Maju) dan Bontang Kita (Kolaborasi ide satukan aksi),” terangnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Bontang Hentikan Sementara Seluruh Aktivitas PTM

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply