Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Nursalam Meminta Basri Rase Tindak Tegas THM yang Masih Beroperasi di Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Maraknya Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Bontang menjadi sorota bagi anggota Komisi II DPRD Bontang Nursalam.

Menurutnya dengan adanya THM ini dapat merusak generasi bangsa, itu sebabnya ia berharap agar Wali Kota Basri Rase dapat menindak tegas THM yang ada.

“Seharusnya harus ada penegakan hukum,” tegasnya. 

Menurut Salam, hingga saat ini pemerintah hanya sekedar melakukan monitoring saja namun tidak ada tindakan tegas yang dilandasi dasar hukum dengan larangan untuk beroperasi.

“Kalau hanya mengandalkan tim monitoring itu nda cukup, oleh karena itu pemerintah harus melakukan penertiban terhadap tempat hiburan yang seharusnya tidak beroperasi,” pungkasnya.

Ia meminta juga pemkot mengerahkan unsur terkait untuk melakukan tindakan dalam hal ini Satuan Pamong Praja (Satpol PP).

“Saya berharap agar pemerintah mendorong pihak terkait atau satpol PP untuk melakukan tindakan untuk larangan beroperasi,” ujarnya. 

Sementara, Wali Kota Bontang Basri Rase menanggapi, kedepan soal THM ini kedepan akan dilakukan kajian serta kunjungan lapangan bersama Wakil Wali  Kota.

“Akan kami tindak lanjuti, nanti akan kami bahas kembali,” pungkasnya. 

Penulis : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Selain Nakes, Ini Kelompok Prioritas Penerima Vaksin COVID Dosis Keempat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply