Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Deteksi Dini Covid-19, Agus Haris Dukung Penggunaan GeNose

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Guna mendeteksi adanya virus Covid-19, wakil ketua DPRD Bontang Agus Haris mendukung penggunaan GeNose, karena dinilai lebih efektif ketimbang rapid antigen.

“Sebenarnya dua-duanya bagus, cuman kalau saya sendiri lebih mendukung penggunaan GeNose sih,” ujarnya ditemui di Kedai Bucu saat menghadiri silaturahmi bersama rekan wartawan, Kamis (20/5/2021).

Pertimbangan lain, harganya lebih murah dibanding antigen, ditambah lagi produk tersebut merupakan buatan lokal anak bangsa.

“Kita harus menggunakan produk kita lah, ini kan produk anak UGM, hitung-hitung kita bangga dan menghargai produk sendiri, apalagi biayanya juga kan cukup murah,” pungkasnya.

Lebih lanjut Politisi Gerindra ini juga mengatakan, tidak ada alasan untuk melarang penggunaan GeNose tersebut, sebab uji lab dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah mengatakan produk tersebut layak pakai.

“Ini antigen sudah tidak cukup, jadi mau tidak mau yang harus pakai GeNose aja, soalnya ini sudah lulus uji, dan melewati beberapa kajian juga, kalau saran saya sih itu GeNose aja,” ujarnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Curi Alat Bengkel, Warga Guntung Terancam 5 Tahun Penjara

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply