Seleksi Paskibraka, Putra Asal Bontang Lolos hingga Tahap Nasional

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota (pemkot) Bontang patut berbangga diri, pasalnya satu dari puluhan calon paskibraka asal Bontang lolos hingga tahap seleksi Nasional.

Lukman Doni siswa asal Vidatra tersebut lolos ke tahap seleksi Nasional setelah melewati beberapa prosedur serta mendahului 45 rekan seperjuangan. Saat ini Lukman karantina di Balikpapan sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Pencapaian tersebut pun direspon baik oleh Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam, ia mengatakan sangat bangga atas pencapaian tersebut sebab menurutnya sangat jarang anak Bontang bisa lolos hingga ke tahap Nasional.

“Kita bangga ada putra kita yang lolos ke provinsi dan akan mengikuti seleksi nasional untuk paskibra di Jakarta,” ujarnya saat rapat bersama Dispopar Bontang, Selasa (25/5/2021). 

Rustam berharap pemerintah bisa memberi apresiasi dengan menjamin pekerjaan bagi peserta paskibraka, baik yang lolos Nasional maupun Kota.

“Pemerintah nanti akan menjamin sebuah pekerjaan bagi mereka yang lolos, karena dia sudah berjuang demi kota dan negara kita,” pungkasnya.

Redaksi : Iqbal Tawakkal 

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Najirah Dukung Peningkatan Ekonomi Kreatif, Khususnya Budidaya Tanaman Hias

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply