Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pengetatan PPKM Dilakukan Per Wilayah, Termasuk Akses Masuk Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperketat, namun kali ini penyekatan dilakukan di wilayah yang jumlah kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 tinggi. Termasuk penyekatan jalur masuk Kota Bontang.

Wali Kota Bontang Basri Rase menjelaskan, upaya tersebut agar mobilitas masyarakat menurun, mengingat penyekatan sebelumnya masih kurang maksimal.

“Mobilitas ini untuk mengurangi masyarakat yang dari luar saja bukan menutup, sekarang ini supaya lebih efisien dan efektif makanya langsung ke per wilayah, jadi tidak umum lagi,” kata Basri Rase.

Basri mengatakan saat ini pihaknya akan melakukan komunikasi dengan seluruh Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas guna kolaborasi dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Sekarang ini saatnya kita kolaborasi, jangan ada saling menyalahkan lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui penyekatan tengah kota akan ditiadakan mulai malam ini, hanya saja tetap dilakukan patroli secara random.

“Mulai malam ini sudah ditiadakan penyekatan dalam kota, nanti akan dikerucutkan saja per wilayah saja,” ujarnya ditemui di Auditorium 3D, Senin (9/7/2021).

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Komisi II DPRD Fuad Fakhrudin Apresiasi Pencapaian Bapenda Dalam Meningkatkan PAD Kota Samarinda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply