Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Upacara HUT RI ke 76 Digelar Bakal di Lang-lang dan Virtual

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 kemerdekaan Republik Indonesia, akan dilaksanakan di Lapangan Bessai Berinta (Lang-lang), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Plt Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah, Muhammad Ihsan mengatakan pelaksanaan HUT RI ke 76 akan tetap digelar secara offline namun undangan terbatas dan virtual yang diikuti seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

“Pelaksanaan secara offline nantinya digelar jam 09.00 wita tapi hanya dihadiri perwakilan TNI, Polri, dan perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ungkapnya pada awak media, Rabu (28/7/2021).

Ihsan mengungkapkan selain upacara di lapangan Lang-lang, akan dilaksanakan on the road di 3 titik yakni simpang 4 masjid al-hijrah, simpang 3 ramayana dan Bundaran Hotel Sintuk.

“Kita tidak mengundang masyarakat untuk datang ketiga titik yang ditentukan namun kami hanya akan melakukan pemberhentian selama 3 menit bagi masyarakat yang melintas mulai dari jam 11.17 sampai 11.20 Wita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa masyarakat umum tidak diperkenankan mengikuti upacara offline untuk menghindari kerumunan mengingat saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Bontang masih tinggi.

“Masyarakat bisa menyaksikan live streaming melalui Dinas Kominfo,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  90 Dewan Hakim MTQ ke-42 Kaltim Dilantik, Basri : Harus Profesional dan Amanah!

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply