Gudang Barang di Jalan Tenis Bontang Ludes Terbakar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Gudang penyimpanan barang di Jalan Tenis, Bontang ludes terbakar, sekitar pukul 16.00 Wita, Selasa (20/2/2024).

Salah seorang saksi, Dewi menceritakan, ia melihat ada api keluar dari gudang barang yang berisikan kardus, dan melebar hingga ke gudang yang berisi kabel hingga terdengar ada ledakan. Dipaparkannya, gudang tersebut terdiri dua ruangan, pertama berisikan barang jenis kardus dan ruangan sebelahnya berisi kabel fiber.

“Api berasal dari gudang yang berisi kardus, namun menyebar ke gudang kabel fiber, karena itu kabel mungkin maka ada ledakan,” ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut, dirinya tidak bisa memastikan pemicu munculnya api hingga kebakaran, pasalnya gudang tersebut tidak ada aliran listrik yang aktif.

“Tidak tahu dari mana api berasal, karena gudang itu tidak ada listriknya, kalau dibilang korsleting kayaknya gak mungkin, orang itu gudang tidak ada listriknya,” ucapnya.

Ditempat yang sama Rusman, saksi lainnya mengatakan, sebelum api membesar beberapa warga membantu untuk memadamkan api menggunakan ember dan menyelamatkan beberapa barang dan kendaraan yang berada di sekitar lokasi.

“Sebelum pemadam datang, kita bantu menyiram seadanya aja, untungnya belum sempat melebar kemana-mana apinya, pemadam sudah datang,” ungkapnya.

Dari pengakuan Rusman, tim Disdamkartan Bontang menurunkan kurang lebih 5 mobil fire. Pemadaman berlangsung kurang lebih 30 menit.

“5 mobil pemadam tadi datang, alhmdulillah pemadaman nya cepat aja walapun api lumayan besar,” ucapnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Dispopar Ajak Masyarakat Gali Potensi Budaya Lokal yang Dikemas Kekinian

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply